Breaking News

Di Hari Pers Nasional, Kolonel Unang Apresiasi Peran Media


Komando Bhayangkara, Lamongan - Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 saat ini, dihadiri oleh sejumlah pihak, salah satunya ialah Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo.

Tak lepas, Forkopimda Jatim pun nampak hadir dalam acara peringatan yang digelar di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur tersebut.

Dalam peringatan itu, Danrem mengapresiasi sekaligus memberikan dukungan peran jurnalis yang selalu bersinergi dengan TNI, terutama dalam menangkal adanya hoak.


“Visi dan misi Pers ini sangat sejalan dengan TNI, terutama dalam menangkal dan menetralisir timbulnya hoak di masyarakat,” ujar Danrem. Sabtu, 26 Maret 2022.

Kolonel Unang berharap, dengan adanya sinergitas itu nantinya bisa mewujudkan Indonesia, terlebih Jawa Timur yang aman dan kondusif. “Kita semua harus berpartisipasi demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Danrem.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Di Hari Pers Nasional, Kolonel Unang Apresiasi Peran Media Di Hari Pers Nasional, Kolonel Unang Apresiasi Peran Media Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar