Breaking News

Di Kodim Kediri, Danrem 082/CPYJ tegaskan Pentingnya Soliditas dan Kekompakan



Komando Bhayangkara, Kediri - Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo menggelar kunjungan kerjanya ke beberapa Satuan yang ada di wilayah teritorialnya.

Pada kegiatan itu, Danrem berkunjung ke Makodim 0809/Kediri. Di lokasi tersebut, kedatangan Danrem disambut langsung oleh Dandim Kediri, Letkol Inf Ruly. Rabu, 16 Maret 2022.

Selama berada di Makodim Kediri, Danrem menyempatkan diri bertatap muka dengan prajurit Kodim, hingga menggelar prosesi penanaman pohon Alpukat.

Tak berhenti disitu, Kolonel Unang berkesempatan untuk meninjau panti asuhan yang berada di Kodim Kediri.


Di sela-sela kunjungan itu, Danrem menjelaskan jika terdapat beberapa hal yang harus dilakukan oleh prajuritnya, salah satunya meningkatkan sinergitas dengan semua pihak.

“Saya berharap peran dan tugas TNI di lapangan dapat berjalan dan terkoordinir dengan baik, serta dapat membantu tugas Pemda dalam mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Selesai melakukan peninjauan, Danrem juga menyempatkan diri untuk memberikan bantuan sosial ke para yatim piatu dan masyarakat kurang mampu.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Di Kodim Kediri, Danrem 082/CPYJ tegaskan Pentingnya Soliditas dan Kekompakan Di Kodim Kediri, Danrem 082/CPYJ tegaskan Pentingnya Soliditas dan Kekompakan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar