Breaking News

Kapolsek Pegandon Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Vaksinasi Booster


Komando Bhayangkara, Kendal - Personel Polsek Pegandon melaksanakan pelayanan dan pemantauan vaksinasi di Aula Puskesmas Pegandon, Personel polsek Pegandon melakukan pelayanan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 dengan jenis vaksin Pfizer, Astra zaneca (booster) selain dari personel polsek Pegandon anggota dari Koramil Pegandon juga hadir memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, Senin (21/3/2022).

Tujuan di lakukannya vaksinasi adalah untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok, dalam menjalani vaksinasi peserta harus dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR yang turun memonitor kegiatan vaksinasi di Aula Puskesmas Pegandon mengatakan bahwa pengamanan vaksin adalah bentuk dukungan polri terhadap program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi serta pengendalian dan penanggulangan Covid-19.

“Kita bersinergi dengan TNI dan instansi terkait dalam memberikan pelayanan dan pengamanan jalannya vaksinasi Covid-19 sehingga pelaksanaan vaksinasi massal dapat berlangsung lancar, dan kondusif. Serta bisa secara langsung menghimbau dan mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat”, ungkap Kapolsek Pegandon.

Lebih lanjut, pihaknya juga selalu berpesan bahwa walaupun sudah menerima vaksin covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M secara ketat. “Selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (red MKB)
Kapolsek Pegandon Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Vaksinasi Booster Kapolsek Pegandon Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Vaksinasi Booster Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar