Breaking News

Pokdar Kamtibmas Se Propinsi Jateng di Hotel Plaza Semarang


Komando Bhayangkara, Semarang - Pembinaan Pokdar Kamtibmas yang di selenggarakan di Hotel Plaza Semarang pada hari Selasa (22-03-2022) di hadiri oleh Pengurus dan Anggota Se Jawa Tengah ,di antaranya dari Kota.Demak, kota Sragen, kota Rembang ,Kota Cilacap dan Kota-kota lainnya yang ada di Jawa Tengah.

Pembinaan Pokdar Kamtibmas di hadir oleh Ketua Umum Lukman Muhajir SH.MH. beliau mengatakan', Pokdar Kamtibmas ini wadah dimana kita para Ormas yang bermitra dengan Polri ,Kelompok sadar Kamtibmas dalam rangka untuk HarKamtibmas di Wilayah masing-masing. Akan tetapi karena basis massa yang banyak ,kita perlu yang namanya Pembinaan yang berkelanjutan. Salah satunya adalah mampu meng implementasikan arahan petunjuk sesuai anggaran dasar rumah tangga dan peraturan organisasi Pokdar Kamtibmas'tutur Lukman.


Dalam di menyelengggarakan Pembinaan Pokdar Kamtibmas ini ,Hadir juga Kasubditbinpolmas Maulud SAg. Maulud SAg  mengatakan bahwa',Mudah-mudahan Pokdar Kamtibmas ke depannya lebih baik lagi dengan melalui Wira Usaha di tengah Masyarakat', 

Acara yang di hadiri oleh Ratusan peserta. berlangsung lancar tertip dan kondusif. Sesi demi sesi telah di lalui ,di lanjut makan siang dengan menu yang telah di sediakan panitia. Untuk acara pembinaan berikutnya ,mudah-mudabisa lebih bermanfaat lagi, pungkasnya. (Azis MKB).
Pokdar Kamtibmas Se Propinsi Jateng di Hotel Plaza Semarang Pokdar Kamtibmas Se Propinsi Jateng di Hotel Plaza Semarang Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar