Breaking News

Kodim 0824/Jember Gelar Peringatan Isro' Mi'roj, Mantapkan Bekal Moral Anggota


Komando Bhayangkara, Jember - Peringatan hari besar agama, adalah momentun dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan meneladani makna dari momentum keagamaan yang terjadi, seperti Iso' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1443 H, yang diperingati oleh anggota Kodim 0824/Jember yang memperingati Isro' Mi'roj pada Kamis 17/03/2022.

Peringatan Isro' Mi'roj  1443 H di Kodim 0824/Jember ini dihadiri oleh Danramil, Perwira Staf dan Anggota, dengan Thema "Jadikan Isro'  Mi'roj Dalam Kehidupan Prajurit dan PNS, Sebagai Momentum Peningkatan Ketaqwaan Kepada Allah SWT.

Pada sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyatakan, peringatan Hari Besar Keagamaan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Tuhan yang maha esa, untuk itu mari kita ikuti apa yang disampaikan oleh KH Ahmad Mushodaq, sebagai bekal moral dalam melaksanakan tugas kewilayahan. Pungkas Dandim 0824/Jember.

Sementara itu KH Ahmad Mushodaq dalam ceramahnya menyampaikan, bahwa apa yang melatar belakangi perjalanan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad, utamanya terkait perintah sholat.


Lebih lanjut KH Ahmad Mushodaq berpesan agar kita selalu ingat pada Allah SWT, dan segera bertobat apabila punya kesalahan, jadikan makna  Isro' Mi'roj menjadi bagian dalam kehidupan kita, bagaimana keluarga besar TNI Kodim 0824/Jember ini dalam menjalankan tugas kewilayahan, dengan Sholat akan lebih memantapkan disiplin dalam menjaga NKRI. Jelas KH Ahmad Mushodaq.

Usai kegiatan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa  kegiatan peringatan hari besar agama seperti ini, merupakan bagian dari pembekalan mental prajurit TNI 

Kita diingatkan kembali dengan peristiwa-peristiwa keagamaan yang kita peringati, yang pasti  mengandung makna kebaikan yang harus kita amalkan, apalagi kita prajurit Komando Kewilayahan, yang selalu bersinggungan dengan masyarakat, mutlak harus memiliki bekal mental dan akhlak yang kuat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Kodim 0824/Jember Gelar Peringatan Isro' Mi'roj, Mantapkan Bekal Moral Anggota Kodim 0824/Jember Gelar Peringatan Isro' Mi'roj, Mantapkan Bekal Moral Anggota Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar