Breaking News

Koramil 0824/01 Patrang Dukung Peletarian Air, Pada Peringatan Hari Air Sedunia


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam rangka Hari Air Sedunia, Muspika Patrang terdiri dari Camat Patrang Diwakili Sekcam, Kapolsek AKP Hery Supadmo serta Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Hendro Nurdin Saiful pada Rabu 30/03/2022, melakukan penyemaian ikan di kali semangat Dam Baratan dan penanaman 100 pohon penghijauan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga hadir Wakil Rektor Universitas PGRI Argopuro Jember Kabid Sumberdaya Air Kabupaten Jember dan sejumlah relawan lingkungan.

Menurut Kapten Inf Hendro Nurdin Saiful, kita Koramil sangat mendukung sekali dilaksanakannya peliharaan kebersihan air, baik dari sampah maupun pencemaran limbah, dengan penyemaian ikan sebayak 300 ekor, kemudian kita juga melakukan penghijauan, disamping dalam rangka mencegah erosi, penghijauan kiri kanan aliran sungai ini, juga bermanfaat untuk menyimpan kandungan air dalam tanah.


Ini semua memang sengaja kita lakukan, sehingga manfaatnya untuk anak cucu kita nantinya, untuk itu mari kita dukung pelestarian kebersihan air ini, demi lingkungan yang lebih sehat untuk anak cucu kita nanti. Jelas Danramil.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, menyikapi kegiatan tersebut sangat mengapresiasi sekali.

Air merupakan bagian terpenting dalam kehidupan, sehingga kita semua tidak hanya harus bijak dalam memanfaatkannya, namun juga wajib ikut berperan dalam pelestarian kebersihannya. Tagas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/01 Patrang Dukung Peletarian Air, Pada Peringatan Hari Air Sedunia Koramil 0824/01 Patrang Dukung Peletarian Air, Pada Peringatan Hari Air Sedunia Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar