Breaking News

Koramil Karangmalang dan Puskesmas Bekerjasama Adakan Vaksin


Komando Bhayangkara, Sragen - Pelda Cholix EP Bati Komsos Koramil 02/Karangmalang bersama Anggota Koramil Karangamalang bersama Puskesmas Karangamalang menyelenggarakan vaksin kepada masyarakat umum bertempat di Puskesmas Karangmalang, (30/03/2022).

Pada kegiatan serbuan vaksinasi tersebut Pelda Cholix menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk di vaksin covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah.


“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ungkapnya

“Kami dari pihak Koramil Karangamlang akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya”pungkasnya. (Agus Kemplu)
Koramil Karangmalang dan Puskesmas Bekerjasama Adakan Vaksin Koramil Karangmalang dan Puskesmas Bekerjasama Adakan Vaksin Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar