Breaking News

Korem 082/CPYJ Sosialisasikan Pembinaan Ketahanan Pangan


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Pihak Korem 082/CPYJ mulai memfokuskan diri terhadap program ketahanan pangan nasional.

Bahkan, beberapa upaya dilakukan salah satunya melalui adanya sosialisasi pembinaan ketahanan dan pangan yang digelar di Pendopo Griya Paramitra Cikaran, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Selasa, 29 Maret 2022.

Kepala Staf Korem, Letkol Arm Beni Sutrisno menilai jika persoalan pangan merupakan komoditas yang sangat penting dan strategis.

“Keterbatasan lahan, hingga perubahan iklim menjadi faktor. Sehingga, Pemerintah melaksanakan perubahan paradigma kebijakan di bidang pertanian dengan tujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan,” ujar Kasrem.


Adanya sosialisasi itu, kata Kasrem, diharapkan bisa meningkatkan wawasan maupun ilmu para personel, terutama di bidang pangan dan pertanian. Bahkan, ia menghimbau personelnya untuk bisa memberikan solusi pada masyarakat terkait persoalan ketahanan pangan.

“Prajurit TNI-AD harus siap mendukung Pemerintah, terutama dalam membantu dan mempelopori penyediaan pangan bagi masyarakat,” bebernya.

(Autentifikasi; Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Korem 082/CPYJ Sosialisasikan Pembinaan Ketahanan Pangan Korem 082/CPYJ Sosialisasikan Pembinaan Ketahanan Pangan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar