Breaking News

Aliansi Putra Demak Menggelar Seminar di Desa Tamansari Kec. Mranggen Demak


Komando Bhayangkara, Demak - Aliansi Putera Demak ( APD ) gelar seminar  bertajuk ” Peran Aparat Penegak Hukum ( APH ) Dalam Kemajuan Daerah” dan sekaligus memperingati Hari jadi Demak ke – 519, Rabu 30 Maret 2022.

Aliansi Putra Demak berdiri dari 2021 dalam kiprahnya mempersatukan antar lembaga, jurnalis yang tergabung dalam suatu media, bersama beberapa Ormas khususnya yang berkiprah di wilayah Demak, acara tersebut berlangsung di balai kantor kelurahan Tamansari, kecamatan Mranggen kabupaten Demak Rabu 30 Maret 2022 di mulai dari pukul 8.00 WIB sampai selesai.

Acara tersebut terlaksana dengan lancar dengan peran serta para senior yang tergabung dalam Aliansi Putra Demak (APD)  dan menggandeng dari beberapa  nara sumber antara lain  pihak dari APH Polres Demak, Kesbangpol,  Kejaksaan dan Muspika Kecamatan Mranggen setempat.


Dalam  seminar yang berlangsung pada dini hari ketua Aliansi Putera Demak memberikan statement antara lain ingin menyatukan  dari beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), awak media yang tergabung dalam media dan berkarya di wilayah Demak terkait publikasi daerah, berserta beberapa Ormas yang punya kiprah di wilayah Demak, bisa bersatu dalam wadah Aliansi Putra Demak (APD), pada dasarnya dengan terbentuknya APD bisa saling bersinergi, ucap Agus Susilo S.Pd. Saat di konfirmasi dari awak media online komando bhayangkara.

Dari beberapa tamu undangan dan narasumber yang hadir, pihak Kecamatan yang di wakilkan dari Sekcam, Kejaksaan, Polres dan ketua Kesbangpol Heri Sukotjo, sangat mengapresiasi dengan acara seminar yang APD laksanakan , sekaligus perdana  dalam momennya, ucap yang serupa dari beberapa nara sumber yang memberikan sambutan demi sambutan dalam acara tersebut.


Hal senada di ucapkan kepala desa Taman sari  beliau berharap atas kerjasamanya, kalau bisa jangan saling menyalahkan kita semua saling membutuhkan, kita bisa melangkah maju bersama sama, ucap Kades Taman Sari.

Semoga bisa saling bersinergi saling membangun wilayah Demak semakin maju, ucap Bambang akik dari laskar merah putih ( LMP ) salah satu Ormas yang ikut menghadiri, dalam acara tersebut. Acara terlaksana di dukung dari Sekar Catering, dan di meriahkan oleh orkes New Risa Nada, Pungkasnya. ( Azis MKB ).


Aliansi Putra Demak Menggelar Seminar di Desa Tamansari Kec. Mranggen Demak Aliansi Putra Demak Menggelar Seminar di Desa Tamansari Kec. Mranggen Demak Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar