Breaking News

Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Anjangsana Ke Rumah-rumah Warga Perbatasan


Komando Bhayangkara, Keerom - Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Pos Kaliasin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks anjangsana ke rumah-rumah warga binaan di kampung Kibay Kecamatan Arso Timur Keerom, Papua. 

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Kaliasin melaksanakan anjangsana ke rumah warga, Selasa (08/03/2022).

Danpos Kaliasin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Fredi menuturkan bahwa berbagai cara dilakukan Satgas untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya Papua , salah satunya melalui kegiatan anjangsana atau berkunjung ke rumah warga, dan kali ini kampung Kibay  yang menjadi tujuan kegiatan tersebut.

Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Kaliasin, melaksanakan anjangsana ke rumah warga yang bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan Satgas ditengah-tengah masyarakat bisa menjadi terciptanya hubungan baik dan harmonis.


Keberadaan anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks di kampung Kibay, selain menjaga keamanan dan membantu membangun fasilitas yang dibutuhkan penduduk setempat juga membantu masyarakat dalam berbagai masalah sosial yang timbul di wilayah tersebut.

“Kegiatan tersebut akan tetap kami laksanakan hingga menjelang akhir penugasan, karena anjangsana merupakan kegiatan  sosial positif yang perlu dilaksanakan secara berkelanjutan. Selain menjalin persaudaraan juga untuk mengingatkan kepada setiap prajurit bahwa TNI berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat, "  tutur Danpos.(Pen Yonif 711/Rks) (red MKB)
Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Anjangsana Ke Rumah-rumah Warga Perbatasan Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Anjangsana Ke Rumah-rumah Warga Perbatasan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar