Breaking News

Operasi Tumor Berjalan Lancar, Sinta Aulia Sampaikan Terima Kasih ke Jenderal Sigit


Sinta Aulia Maulidiyah, anak perempuan asal Rembang, Jawa Tengah, yang menderita tumor tulang telah selesai menjalani operasi di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

Usai menjalani operasi, Sinta Aulia pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang membantu dirinya hingga mendapat perawatan.

Ucapan terima kasih dari Sinta, diceritakan Kepala Bidang Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kombes dr Yayok Witarto.

"Rasa syukur atau terima kasih dari anak Sinta atau keluarga kepada Bapak Kapolri, dan rasa syukur atau terima kasih ke setiap dokter," kata Yayok Witarto dalam keterangannya, Rabu (2/3).

Yayok mengatakan, Sinta kini masih dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi. Meski demikian, Sinta sudah dapat berkomunikasi dengan lancar dan sedang dalam pengawasan beberapa dokter spesialis di Rumah Sakit Polri.

Sintau Aulia viral setelah mengunggah video dengan berseragam polisi dan meminta bantuan kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk pengobatan sakit di kakinya.

Setelah mendapat video itu, Jenderal Listyo pun menerbangkan Sinta Aulia ke RS Polri, Jakarta Timur (Jaktim), untuk mendapat pengobatan.

Adapun proses operasi Sinta Aulia, dikatakan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polri Asep Hendradiana, berjalan lancar atas persetujuan keluarga Sinta

"Alhamdulillah jam 12.30 WIB operasi selesai. Dan Ananda (Sinta) saat ini, setelah menjalani operasi, mulai sadar dan aman dari ancaman terkait pascaoperasi," pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menjenguk Sinta Aulia Maulidiyah sebelum operasi/RMOL
Operasi Tumor Berjalan Lancar, Sinta Aulia Sampaikan Terima Kasih ke Jenderal Sigit Operasi Tumor Berjalan Lancar, Sinta Aulia Sampaikan Terima Kasih ke Jenderal Sigit Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar