Breaking News

Pasca Meluapnya Sungai Desa Tisno Gambar, Koramil 0824/15 Bangsalsari Lakukan Karya Bakti TNI


Komando Bhayangkara, Jember - Cuaca ekstrim ditandai dengan hujan lebat sepanjang waktu masih terjadi di Kabupaten Jember, seperti yang terjadi pada Sabtu dan Minggu 19-20 Maret 2022, hujan lebat di Desa Tisnogambar Kecamatan Bangsalsari, mengakibatkan meluapnya aliran sungai Tisanogambar dan jebolnya jembatan penghubung antar dusun 

Pada Senin 21/03/2022 Koramil 0824/15 Bangsalsari menggelar Katlrya Bakti TNI dengan menurunkan 5 orang anggota bersama.Babinsa Tisnogambar, dengan sasaran pembersihan aliran sungai dan pembuatan jembatan darurat bersama masyarakat setempat.

Danramil 0824/15 Bangsalsari Lettu Cba Ainul Yaqin, saat kami wawancarai menyatakan, bahwa anggotanya sebagian memang diturunkan untuk melaksanakan karya bakti di Desa Tisnogambar, bersama Babinsa untuk.mwlakukan normalisasi aliran sungai yang tersumbat akar rumpun bambu, hingga jembatan penghubung di Dusun Siraan RT.01 RW.04 Desa Tisnogambar juga jebol.


Kita berupaya bersama masyarakat membuat jembatan darurat dari bambu, sehingga minimal warga masyarakat masih dapat beraktifitas menggunakan sepeda.motor. ujar Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, menyikapi kegiatan jajarannya tersebut, sangat mengapresiasi.langkah cepat Danramil membantu masyarakat melakukan Karya Bakti TNI.

Hal ini memang harus dilakukan oleh aparat kewilayahan, harus cepat tanggap dalam menyikapi kondisi wilayahnya, sehingga keberadaan kita mampu memberikan solusi bagi kesulitan masyarakat. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Pasca Meluapnya Sungai Desa Tisno Gambar, Koramil 0824/15 Bangsalsari Lakukan Karya Bakti TNI Pasca Meluapnya Sungai Desa Tisno Gambar, Koramil 0824/15 Bangsalsari Lakukan Karya Bakti TNI Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar