Breaking News

Pererat Silaturahmi dengan Warga Binaan Babinsa Karangpelem Lakukan Komsos


Komando Bhayangkara, Sragen - Serma Sular wiyono Babinsa Karangpelem Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen pagi ini melaksanakan kegiatan komsos dengan tokoh masyarakat Desa Karangpelem bertempat di Dukuh Sepandan Rt. 06, Desa Karangpelem, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Jum’at (25/03/2022).

Serma Sular Wiyono mengatakan kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kegiatan Komsos ini rutin kami laksanakan guna bertukar informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, sehinggah permasalahan dan hambatan di wilayah dapat terdeteksi dan dapat diselesaikan secara dini”, Ucapnya

“Dengan komsos kita pererat tali silaturahmi, sehinggah terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Rakyat”, pungkasnya. (Agus Kemplu)
Pererat Silaturahmi dengan Warga Binaan Babinsa Karangpelem Lakukan Komsos Pererat Silaturahmi dengan Warga Binaan Babinsa Karangpelem Lakukan Komsos Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar