Breaking News

Sahabat Polisi Indonesia Dukung Penghargaan Hoegeng Awards 2022


Sahabat Polisi Indonesia mendukung penghargaan Hoegeng Awards yang diinisiasi Kapolri dan situs berita detik.

Ketua Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh menyatakan penghargaan ini sebagai upaya untuk membangun kesadaran moral anggota Polri agar bekerja dan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Secara institusional, Sahabat Polisi Indonesia akan ikut bergerak menemukan Hoegeng Hoegeng baru. Kami percaya sosok anggota Hoegeng jauh lebih banyak daripada oknum-oknum yang bermasalah,” kata Fonda dalam keterangan tertulis, Minggu (27/3) pagi.

Fonda bahkan mengungkapkan organisasinya sudah mendapatkan sejumlah nama anggota Kepolisian yang layak direkomendasikan untuk penghargaan tersebut.

Nama-nama tersebut muncul dari masukan anggota organisasinya yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hoegeng Award mendapatkan apresiasi dari seluruh anggota Sahabat Polisi se-Indonesia. Kami bahkan sudah mengantongi sejumlah nama yang layak yang diusulkan oleh anggota Sahabat Polisi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Meskipun demikian, Fonda mengaku masih akan menggodok nama-nama tersebut.

Jika sudah dirumuskan dengan final, Sahabat Polisi akan mendaftarkannya secara resmi ke Panitia Hoegeng Award 2022 dan mengumumkannya kepada publik.

Sebagai informasi, Sahabat Polisi Indonesia merupakan organisasi masyarakat yang memang berfokus dalam memberikan dukungan kepada institusi Polri yang bersih dan berwibawa.

Saat ini, Sahabat Polisi Indonesia sudah berdiri di 8 provinsi dan 21 wilayah Kabupaten/ Kota.

Sumber: pojoksatu
Foto: Sosok Jenderal Hoegeng (ist)
Sahabat Polisi Indonesia Dukung Penghargaan Hoegeng Awards 2022 Sahabat Polisi Indonesia Dukung Penghargaan Hoegeng Awards 2022 Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar