Breaking News

PPKM Level 2, Polsek Cepiring Gencarkan Patroli Di Tempat Yang Timbulkan Kerumunan


Komando Bhayangkara, Kendal - Demi terciptanya sitkamtibmas  di wilayah Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal tetap aman dan kondusif petugas jaga Polsek Cepiring melaksanakan giat patroli malam dialogis serta melakukan monitoring penerapan PPKM Level 2 dengan menutup warkop / cafe / warung makan yang masih buka sesuai dengan Inmendagri No. 09 tahun 2022 tentang PPKM Level 3, Level 2 dan Level 1 Covid-19 untuk wilayah Jawa dan Bali, Sabtu (26/3/2022).

Pada kesempatan tersebut petugas juga menghimbau kepada pemilik warkop /cafe / warung makan dan para pengunjung di Desa Botomulyo bahwa selama penerapan PPKM Level 2 agar dalam pelayanan dengan kapasitas 50 % dan maksimal Sampai jam 21.00 wib, tak lupa petugas juga menghimbau agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang meliputi penggunaan masker pada saat keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun/ hand sanitizer, jaga jarak dan hindari kerumunan/ keramaian guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho mengatakan,"Kita juga bisa lihat betapa sudah lengahnya sebagian masyarakat kita, merasa aman, berkumpul, berkerumun, padahal ancaman Covid 19 masih ada. Kami akan terus pantau, menghimbau sampai nanti ke tingkat penindakan apabila ada oknum pelaku usaha yang mengabaikan Inmendagri Nomor 9 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 ini",kata AKP Agung Setio Nugroho.



Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya Guankamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19. Ujar ", pungkas Kapolsek Cepiring.  (red MKB)
PPKM Level 2, Polsek Cepiring Gencarkan Patroli Di Tempat Yang Timbulkan Kerumunan PPKM Level 2, Polsek Cepiring Gencarkan Patroli Di Tempat Yang Timbulkan Kerumunan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar