Breaking News

Selebgram Cantik di Pasuruan Tertangkap Live Bugil di Toilet Kafe


Selebgram cantik melakukan live telanjang di toilet kafe, kawasan Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Video bugil ini, kemudian dijual kepada pria hidung belang. 

Tetapi dasar apes, saat asyik tengah panas melakukan adegan telanjang, polisi langsung melakukan penggerebekan. 

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, saat digerebek selebgram cantik itu sedang melakukan masturbasi dengan menggunakan alat peraga, dan memakai topeng. 

"Inisialnya KH. Jadi dia melakukan siaran langsung adegan panas di sebuah toilet kafe, pada Senin kemarin. Adegan itu sengaja dilakukan di kafe untuk live di Facebook," katanya, kepada wartawan, Selasa (1/3/2022). 

Dijelaskan dia, sebagai barang bukti turut diamankan alat peraga seksual dan minyak pelumas untuk masturbasi. Dalam pengungkapan ini, selain mengamankan KH, polisi juga mengamankan seorang agensinya BA. 

"Tersangka dijerat dengan Pasal 34 dan 36 UU No 44 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun dan denda Rp5 Miliar," pungkasnya.

Sumber: sindonews
Foto: Selebgram cantik di Pasuruan tertangkap saat Masturbasi di toilet kafe. Foto: Tangkapan layar/Jaka/SINDOnews
Selebgram Cantik di Pasuruan Tertangkap Live Bugil di Toilet Kafe Selebgram Cantik di Pasuruan Tertangkap Live Bugil di Toilet Kafe Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar