Breaking News

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Gelar di RSAD Baladhika Husada dan Lippo Plaza


Komando Bhayangkara, Jember - Pelaksanaan percepatan vaksinasi dilakukan Kodim 0824/Jember melalui Program Serbuan Vaksin, pada Senin 28/03/2022 digelar di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Baladhika Husada dan Lippo Plaza Mall Jember.

Menurut Koordinator Tenaga Kesehatan (Nakes) RSAD Baladhika Husada Kapten Ckm Tantowi, pelaksanaan serbuan vaksin bersama Kodim 0824/Jember ini, kita hari ini menurunkan 2 Tim, di Lippo Plaza Kita menurunkan 10 orang, personel pendukung dari Kodim 0824/Jember sebanyak 10 orang, untuk yang di RSAD Baladhika Husada, kita menurunkan 10 orang nakes dan pendukung dari anggota 5 orang.

Kita di 2 tempat tersebut menyediakan 500 dosis vaksin, mudah-mudahan bisa terlayani semua, dan kalaupun kurang kita masih ada stock vaksin dan siap menambahkan. Jelas Kapten Ckm Tantowi.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan yang memonitor langsung pelaksanaan Serbuan Vaksin di dua titik tersebut menyatakan, bahwa kita terus melakukan akselerasi percepatan vaksinasi bersinergi dengan semua  pihak, dalam membantu pemerintah daerah dalam penanganan pandemi Covid 19. Tegasnya. (Siswandi)
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Gelar di RSAD Baladhika Husada dan Lippo Plaza Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Gelar di RSAD Baladhika Husada dan Lippo Plaza Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar