Breaking News

Turnamen Futsal Moh. Fauzan Adzima H. Yahya Jilid I Tahun 2022 Resmi Ditutup


Komando Bhayangkara - Bupati Tolitoli diwakili Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Usman, SE, SH., MM menutup Turnamen Futsal  Moh.  Fauzan Adzima,  H. Yahya  Jilid 1 Tahun 2022 pada Rabu Malam (02/03) di Gedung GOR Mokondogan.  

Dalam sambutan tertulis Bupati Tolitoli yang dibacakan Asisten Sekretaris Daerah bidang Administrasi Umum Usman, SE,  SH., MM mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pihak terkait  yang telah berkontribusi  sehingga turnamen futsal “Moh. Fauzan Adzima H. Yahya jilid 1” di Kabupaten Tolitoli  dapat terlaksana sebagaimana harapan kita bersama.  Dikatakan, tujuan dilaksanakan turnamen dibidang keolahragaan seperti ini  adalah agar mampu mendorong kemajuan olahraga di Kabupaten Tolitoli.  

Manfaat dari kegiatan seperti ini yakni  terpenuhinya kebutuhan masyarakat untuk berolahraga, semangat berkompetisi serta dapat menjadi motivasi dan memacu dalam mengoptimalkan potensi diri,  mengembangkan olahraga dan terus memasyarakatkan olahraga  sehingga warga masyarakat Kabupaten Tolitoli dapat menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Lanjut disampaikan kepada para peserta pertandingan yang telah mengikuti pertandingan Futsal dengan baik Bupati mengucapkan selamat kepada tim futsal  yang telah mampu mencapai final dalam turnamen futsal ini. 

Lebih lanjut Bupati mengharapkan agar turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga futsal di Kabupaten Tolitoli, menjawab kerinduan akan adanya kompetisi futsal antar klub untuk terus dikembangkan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olahraga futsal khususnya.  

Diharapkan pula kegiatan ini dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam  rangka  meningkatkan  mutu  pemain futsal yang ada di daerah ini. Diakhir sambutan Bupati memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan aktif  dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini. 

Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini  khususnya bagi seluruh pecinta futsal bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal, dalam pengertian, tim yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi  yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara. 

Lakukan evaluasi sebaik-baiknya  untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan turnamen  futsal dimasa yang akan datang. Demikian juga kepada para panitia, wasit, peserta turnamen dan seluruh anggota yang telah mendukung dan telah mensukseskan acara ini sehingga turnamen futsal Moh. Fauzan Adzima H. Yahya jilid 1 ini  dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 


Diakhir acara, Bupati menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Untuk juara I diraih oleh Tim Futsal LAPAS dengan bonus sebesar 20 juta rupiah, juara II diraih oleh  Tim Futsal Semut Hitam dengan bonus sebesar 15 juta rupiah,  juara III diraih oleh Tim Futsal ATR BPN dengan bonus sebesar 7 juta  500 ribu rupiah sedangkan juara IV diraih oleh Tim Futsal  IBRIAN dengan bonus 5 juta rupiah. Total bonus yang diberikan sebesar 50 juta rupiah. 

Untuk pemain terbaik (best player) atas nama Abdullah, best kiper adalah Rico, Top Score atas nama Hendra dan best suporter adalah semut hitam, masing-masing mendapatkan bonus 500 ribu rupiah. Turut hadir dalam Penutupan Turnamen Futsal ini Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ir. Safriati Datuamas, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tolitoli,  para pengurus cabang olahraga, seluruh panitia pelaksana, para sponsor, donatur, manajer klub, tim official dan para wasit, peserta turnamen, para tokoh olahraga, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat.   

Reporter dan Fotografer :  ASRIATI    (Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli) (red MKB)
Turnamen Futsal Moh. Fauzan Adzima H. Yahya Jilid I Tahun 2022 Resmi Ditutup Turnamen Futsal Moh. Fauzan Adzima H. Yahya Jilid I Tahun 2022 Resmi Ditutup Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar