Breaking News

Dandim Klungkung Ajak Masyarakat Lindungi Diri dan Keluarga


Komando Bhayangkara, Klungkung - Upaya percepatan vaksinasi terus digencarkan oleh pihak Kodim 1610/Klungkung. Bukan tanpa sebab, upaya percepatan itu merupakan alternatif utama dalam memutus rantai pandemi Covid-19.

Bahkan, pihak Kodim Bersama instansi terkait lainnya kali ini mengajak masyarakat untuk memutus rantai penyebaran itu melalui adanya kegiatan lindungi diri dan keluarga melalui vaksinasi yang digelar di Kelurahan Semarapura Kelod, Kabupaten Klungkung. Selasa, 5 April 2022.

“Vaksin yang kita gunakan saat ini, ialah jenis booster. Tapi, vaksinasi ini juga berlaku untuk masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi tahap 1 dan 2,” ujar Dandim, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M. Si.

Dandim menambahkan, upaya pemutusan Covid di sejumlah daerah yang ada di Indonesia, menurutnya bukan hanya tugas dari Pemerintah saja. Namun, kata Dandim, masyarakat juga memiliki peranan terpenting dalam upaya tersebut.

“Terutama, ikuti adanya vaksinasi dan patuhi adanya protokol Kesehatan. Itu sudah cukup sangat membantu Pemerintah dalam memberantas pandemi,” bebernya.

(Autentifikasi: Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, M. Si)
Dandim Klungkung Ajak Masyarakat Lindungi Diri dan Keluarga Dandim Klungkung Ajak Masyarakat Lindungi Diri dan Keluarga Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar