Breaking News

Usai Antar Penumpang Sejauh 4,5 Kilometer, Tukang Becak Berbaju Kampanye Gibran Ditemukan Tewas


Warga di kawasan Jalan Veteran, Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Solo atau tepatnya di timur kantor Taspen Surakarta digegerkan dengan penemuan orang meninggal dunia, Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 09.05 WIB.

Korban bernama Sugiman (61) warga Kampung Penjalan RT 02 RW 04, Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres ditemukan meregang nyawa di atas becak.

Sugiman diketahui berprofesi sebagai pengayuh becak. Saat itu, korban yang mengenakan kaus yang biasa dikenakan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat berkampante ditemukan sudah meninggal dunia.

"Korban ditemukan meninggal dunia di atas becaknya setelah mengayuh dari Gandekan (Pasar Kliwon-red) ke Serengan," kata Kapolsek Serengan, Kompol Suwanto, Selasa (5/4/2022).

Dari informasi yang dihimpun, awalnya korban mengantar penumpoang bernama Irene Sumini (79) dari Gandekan ke Serengan atau di lokasi kejadian sejauh 4,5 kilometer.

Korban kemudian beristirahat di atas becaknya. Kemudian Irene keluar dari kantor Taspen Surakarta mencoba membangunkan korban yang dikiranya sedang tidur.

Namun ternyata korban tidak bangun-bangun kemudian Irene setelah itu saksi meminta tolong kepada wrga lain untuk membangunkan.

"Karena tidak bangun kemudian warga memberitahukan ke Polsek Serengan," tuturnya.

Suwanto menambahkan, dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda pengainayaan dan diduga korban mengalami serangan jantung dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

Sumber: suara
Foto: Warga di kawasan Jalan Veteran, Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Solo atau tepatnya di timur kantor Taspen Surakarta digegerkan dengan penemuan orang meninggal dunia, Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 09.05 WIB. [Dok Polsek Serengan]
Usai Antar Penumpang Sejauh 4,5 Kilometer, Tukang Becak Berbaju Kampanye Gibran Ditemukan Tewas Usai Antar Penumpang Sejauh 4,5 Kilometer, Tukang Becak Berbaju Kampanye Gibran Ditemukan Tewas Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar