Breaking News

Persit Korem 082/CPYJ Gelar Syukuran HUT Persit ke-76


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Sebelumnya serangkaian kegiatan digelar oleh pihak Persit Korem 082/CPYJ dalam menyambut HUT Persit ke-76, tahun ini.

Memasuki puncak HUT kali ini, HUT Persit di Makorem 082/CPYJ saat ini diwarnai dengan adanya pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Lina Unang Sudargo.

Pemotongan tumpeng itu, disaksikan langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo sekaligus beberapa pengurus Persit dan Perwira Makorem lainnya.


“Diharapkan dengan bertambahnya usia Persit saat ini, bisa menjadikan Persit sebagai wadah yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan negara,” ujar Danrem. Senin, 4 April 2022.

Ia juga berharap, dengan adanya momentum HUT Persit kali ini, nantinya bisa dijadikan sebuah momentum untuk meningkatkan tekad, hingga semangat kebersamaan dalam mewujudkan organisasi Persit yang tangguh, inovatif, dan mandiri. “Serta bisa mewujudkan keluarga yang sehat, dan berkualitas,” jelas Kolonel Unang.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Persit Korem 082/CPYJ Gelar Syukuran HUT Persit ke-76 Persit Korem 082/CPYJ Gelar Syukuran HUT Persit ke-76 Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar