Breaking News

TNI Polri & Masyarakat Bergotong Royong Bongkar Rumah Tidak Layak Huni


Komando Bhayangkara, Surakarta - Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Narno, Babinsa Kratonan ,Serma Yudhi ,Babinsa Joyotakan Sertu Harnawan, Bhabinkamtibmas Bribka Danar dan Masyarakat melaksanakan Pembongkaran atau Rehap Rumah Tidak Lahak Huni (RTLH) merupakan salah satu program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TNI yang sasarannya adalah masyarakat yang memiliki tempat tinggal yang belum layak untuk dihuni dan biasanya tersebar di setiap Kelurahan, Jum'at (01/04/2022)

Pada tahun ini TNI khususnya Kodim 0735 Surakarta kembali melaksanakan program yang menjadi agenda rutin setiap tahun. Kelurahan Kratonan di Rumah Joko Tetuko Di Rt 05 Rw 05 Kratonan Serengan Kota Surakarta.

Seperti yang terlihat pada pagi ini rumah atas nama Joko Tetuko  yang beralamat di jalan Pringgodani 33  RT. 05 RW.005 Kelurahan Kratonan  mulai dilakukan pembongkaran dan dilanjutkan dengan pembangunan. (Kemplu 72)
TNI Polri & Masyarakat Bergotong Royong Bongkar Rumah Tidak Layak Huni TNI Polri & Masyarakat Bergotong Royong  Bongkar Rumah Tidak Layak Huni Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar