Breaking News

Dandim Pemalang Ambil Apel Selesai Kerja Satgas TMMD Ke 113


Komando Bbayangkara, Pemalang - Komandan Kodim (Dandim 0711/Pemalang  Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr(Han) selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 113 tahun 2022, memimpin apel selesai kerja anggota  Satgas  di desa Pegiringan kecamatan Bantarbilang  kabupaten Pemalang, Sabtu sore (28/5/2022).

Sebagai Dansatgas TMMD, Dandim  memberikan pengarahan terhadap seluruh anggota yang tergabung dalam satgas TMMD ke-113 supaya lebih bersemangat dalam melaksanakan pekerjaan demi tercapainya proses percepatan pembangunan di kabupaten Pemalang. 



“Dalam Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-113 yang sudah berjalan sampai saat ini agar dapat  lebih ditingkatkan lagi, selalu tumbuhkan rasa jiwa semangat tulus dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan, supaya selesai tepat waktu dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan, Tuturnya

"Kepada seluruh anggota Satgas TMMD serta masyarakat desa Pegiringan  yang turut bergabung dalam proses pengerjaan, kita harus selalu bisa bekerja dengan didasari hati yang gembira, tulus ihklas juga tidak mengesampingkan keutamaan faktor keamanan,” Pungkas Letkol Roihan. (red MKB)
Dandim Pemalang Ambil Apel Selesai Kerja Satgas TMMD Ke 113 Dandim Pemalang Ambil Apel Selesai Kerja Satgas TMMD Ke 113 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar