Breaking News

Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Mobil Elf Seruduk Puluhan Pemotor Tewaskan 7 Orang Di Karawang


Tujuh orang meninggal dunia dan sepuluh orang lainnya luka-luka dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/5/2022).

"Dari laporan di lapangan, jumlah korban yang meninggal dalam kecelakaan itu ada tujuh orang," kata Kasatlantas Polres Karawang AKP Laode Habibi Ade Jama, saat dihubungi di Karawang.

Menurut dia, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Minggu sore itu melibatkan sebuah kendaraan jenis Isuzu Elf nopol T-7556-DB dan sejumlah sepeda motor.

Informasi dari beberapa saksi, kecelakaan terjadi akibat kendaraan Isuzu Elf secara tiba-tiba oleng hingga menyeberang jalur berlawanan sampai menabrak sejumlah pengendara motor.

Kasatlantas menyampaikan total ada 17 korban dalam peristiwa kecelakaan itu. Tujuh orang di antaranya meninggal dunia dan 10 orang lainnya mengalami luka-luka.

Enam korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada dan satu korban meninggal yang lain dibawa ke Rumah Sakit Fikri.

Sementara untuk korban luka-luka di antaranya dibawa Rumah Sakit Karya Husada, Rumah Sakit Fikri, dan Rumah Sakit Siloam.

Termasuk sopir Elf yang bernama Deni Budiman, warga Majalengka, Jawa Barat, dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Hingga kini kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui kronologis kecelakaan yang sebenarnya.

"Untuk kronologi masih dalam proses penyelidikan, masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi," katanya.

Sumber: antara/suara
Foto: Kecelakaan maut di Purwasari, Karawang, pada Minggu (15/5/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Diduga banyak korban tewas
Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Mobil Elf Seruduk Puluhan Pemotor Tewaskan 7 Orang Di Karawang Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Mobil Elf Seruduk Puluhan Pemotor Tewaskan 7 Orang Di Karawang Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar