Breaking News

Pembentukan Calon Pengurus DPD KNTI Kab. Batang


Komando Bhayangkara, Batang - Dengan adanya KNTI di Batang akan membuat lebih meningkatkan kesejahteraan nelayan khususnya nelayan wilayah Kab. Batang itu sendiri.

Dengan hadirnya ketua DPW KNTI Jawa Tengah S Ari Nugroho beserta stafnya pada hari minggu tanggal 15-Mei-2022 di Desa Juragan Beliau memberikan arahan kepada yang akan menjadi struktur Pengurus untuk tingkat DPD KNTI Kab. Batang,menurut Ari di wilayah Kab. Batang memang belum ada KNTI yang sah berdiri kepengurusannya untuk itu perlu adanya kepengurusan KNTI yang di tingkat DPD Kab. Batang.


Untuk sementara menurut Galih sebagai dewan pakar wilayah Kab. Batang rencana untuk ketua Bapak Ham Sudasmito serta Penasehatnya Tondi Mangihut Siregar.

Untuk itu semoga dengan adanya KNTI di wilayah Kab. Batang bisa menyerap aspirasi nelayan wilayah Batang serta bisa lebih meningkatkan kesejahteraan para nelayan khususnya Kab. Batang. 


Semoga dengan niatan baik dari Ham Sudasmito beserta team bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan dalam rencana pembentukan KNTI wilayah Kab. Batang (DWI MKB)
Pembentukan Calon Pengurus DPD KNTI Kab. Batang Pembentukan Calon Pengurus DPD KNTI Kab. Batang Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar