Breaking News

Jalin Silaturahmi Babinsa Pilang Hadiri Pengajian Halal Bi Halal


Komando Bhayangkara - Serka Waryono Babinsa Pilang Anggota Koramil 03/Masaran mewakili Danramil 03/Masaran  menghadiri Pengajian Akbar dan Halal Bihalal dalam rangka peresmian Masjid Al Munawaroh Dukuh. Prayunan Rt.15 Ds. Sidodadi  Kec. Masaran, Kab. Sragen, Selasa Malam (10/05/2022). 

Kegiatan pengajian tersebut di selenggarakan oleh masyarakat Desa Pilang guna menyambung ukuwah Islamiyah umat Islam desa Pilang. Selain untuk memperkuat hubungan silahturahmi antar masyarakat juga membantu pemerintah untuk membentengi masyarakat dari pengaruh paham radikalisme di lingkungan Desa Pilang.

Menurut Serka Waryono, bahwa halal bi halal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat muslim di seluruh penjuru dunia tak terkecuali umat muslim yang berada di lingkungan Desa Pilang seperti yang kita lakukan pada saat ini. kemudian, mari kita jadikan kegiatan halal bi halal dan pengajian ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru untuk kembali pada harkat kemanusiaan sebagai makhluk yang fitrah sesuai makna hakiki Idul Fitri. (Agus Kemplu)
Jalin Silaturahmi Babinsa Pilang Hadiri Pengajian Halal Bi Halal Jalin Silaturahmi Babinsa Pilang Hadiri Pengajian Halal Bi Halal Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar