Breaking News

Kecelakaan Maut Purwasari Karawang, Jumlah Meninggal 7 Orang, Kondisi Kritis 4 Orang


Data terbaru korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Purwasari, Karawang, berjumlah 7 orang dan kondisi kritis 4 orang. Korban dibawa ke tiga rumah sakit.

Kasatlantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Purwasari, Minggu 15 Mei 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

Seluruh korban yang meninggal dunia, luka berat dan luka ringan sudah dibawa ke beberapa rumah sakit yang ada di Karawang dan Purwakarta.

Ada 3 rumah sakit tempat korban dibawa oleh petugas yakni Rumah Sakit Karya Husada sebanyak 6 korban meninggal dunia, 2 luka berat dan 1 luka ringan.

Jumlah korban yang dibawa ke Rumah Sakit Fikri yang meninggal dunia 1 orang, luka berat 1 orang dan luka ringan 5 orang.

“Satu korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta,” ujar Kasatlantas dihubungi via seluler.

Sementara itu, sopir minibus Elf laka maut bernama Deni Budiman (41) saat ini mengalami luka berat.

Deni merupakan warga Blok Jumat RT 08/04 Putri Dalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

“Motif (kecelakaan) masih dalam pemeriksan,” kata Kasatlantas.

Sumber: pojoksatu
Foto: Kecelakaan maut di Purwasari, Karawang, pada Minggu (15/5/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Diduga banyak korban tewas
Kecelakaan Maut Purwasari Karawang, Jumlah Meninggal 7 Orang, Kondisi Kritis 4 Orang Kecelakaan Maut Purwasari Karawang, Jumlah Meninggal 7 Orang, Kondisi Kritis 4 Orang Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar