Breaking News

Penjelasan Kapolres Soal Manusia Berjubah Putih yang Gegerkan Warga Pringsewu


Soal manusia berjubah serba putih yang meresahkan warga di Pringsewu, Lampung, Kapolres Pringsewu angkat bicara.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan manusia berjubah putih itu ialah wanita kelahiran 1976 yang mengalami gangguan jiwa.

"Terkait berita tentang orang berjubah putih, info yang didapat bahwa yang bersangkutan adalah orang dengan gangguan jiwa yang berdomisili di wilayah Sukoharjo," kata Rio kepada Lampung Geh, Minggu (15/5).

Wanita yang belakangan diketahui bernama Nurhayati ini hanya mengenakan jubah berwarna putih. Apabila ada yang mengenakan jubah berwarna hitam, Rio menegaskan bukan yang bersangkutan.

"Bukan (yang berjubah hitam) mbak, ybs (yang bersangkutan) hanya berjubah putih," tegasnya.

Di samping itu, pihaknya belum menerima laporan soal manusia yang mengenakan jubah hitam dengan aksi serupa. Yakni, meminta-minta hingga tengah malam.

Namun, jika masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pringsewu menemukan hal itu, Rio berharap segera melaporkan ke Polres Pringsewu.

"Kami imbau masyarakat kalau ada aktivitas serupa agar melaporkan ke pihak kepolisian," terangnya.
Untuk saat ini, Nurhayati telah diamankan jajaran Polsek Sukoharjo dan sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolres Pringsewu Lampung.

"Ybs (yang bersangkutan) sudah diamankan Polsek, saat ini sedang kami interview di Polres (Pringsewu)," pungkasnya. (*)

Sumber: kumparan
Foto: Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi. | Foto: Ist
Penjelasan Kapolres Soal Manusia Berjubah Putih yang Gegerkan Warga Pringsewu Penjelasan Kapolres Soal Manusia Berjubah Putih yang Gegerkan Warga Pringsewu Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar