Breaking News

Konsultan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Cek Bangunan Jamban Karya Bakti Koramil 0824/02 Arjasa


Komando Bhayangkara, Jember - Pembangunan jamban keluarga kerjasama Kodam V/Brw da.Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dilakukan di 53 titik tersebut di wilayah Kabupaten Jember, termasuk wilayah Koramil 0824/02 Arjasa, yang pada Jum'at 27/05/2022, dilakukan pengecekkan oleh Konsultan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur Jandik Wulandari 

Kedatangan Jandik Wulandari tersebut disambut langsung oleh Danramil 0824/02 Arjasa Kapten Inf I Gusti Putu Ariawibawa beserta anggota dan langsung diajak ke lokasi pembangunan, dirumah Suwandi desa Candijati Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember.

Danramil 0824/02 Arjasa Kapten Inf I Gusti Putu Ariawibawa dalam wawmacaranya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari edukasi kepada masyarakat agar membiasakan buang sampah pada tempatnya.

Kita berterima kasih karena kedatangan Konsultan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, sehingga dalam pengerjaan pembangunan ini dapat menyesuaikan dengan proposal dan arahan dari Konsultan ini, sehingga tidak terjadi penyimpangan. Jelas Danramil.

Konsultan dari Pemprov Jandik Wulandari dalam wawancaranya menyatakan, bahwa tugasnya memang melakukan pendampingan terhadap pengerjaan pembangunan jamban keluarga ini, agar tidak terjadi penyimpangan dilapangan, dan kita juga cek tadi bahwa semua bahan dan pengerjaannya susah sesuai dengan proposal, jadinridak ada masalah.


Semoga jamban ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan kualitas kesehatan lingkungan sekitarnya, biasakan buang air di jamban, dan buang sampah pada tempatnya. Jelas Jandik Wulandari.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara VmC Pangaribuan, dalam konfirmasinya mendukung terhadap upaya pendampingan yang dilakukan oleh konsultan tersebut, ini semakin memberikan kita rasa aman, karena kalau ada kendala dapat kita konsultasikan dengan konsultan tersebut.

Kita sudah perintahkan seluruh jajaran agar melaksnakan kegiatan pembangunan jamban ini sesuai proposal yang sudah ditentukan, baik bahan maupun kualitas bangunannya, sehingga sewaktu-waktu dilakukan pengecekkan seperti ini oleh siapapun, kita selalu siap. Jelas Dandim 0824/Jember.(Siswandi)
Konsultan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Cek Bangunan Jamban Karya Bakti Koramil 0824/02 Arjasa Konsultan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Cek Bangunan Jamban Karya Bakti Koramil 0824/02 Arjasa Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar