Breaking News

Netizen Ungkap Penusuk Janda Cantik di Sukabumi Pernah Maling Kotak Amal Masjid


Terduga pelaku penusukan janda cantik di Cibadak Sukabumi ternyata pernah berurusan dengan polisi, karena mencuri kotak amal mesjid. Hal tersebut terungkap setelah fotonya banyak beredar di media sosial pada Minggu (15/5/2022).

Dengan latar belakang merah tempat pengambilan foto bagi orang yang bermasalah dengan hukum di Polsek Cibadak, unggahan para netizen tersebut menuliskan bahwa R terduga pelaku yang menewaskan SK alias EN (35) sudah diamankan oleh Polsek Cibadak.

Berita tersebut dibantah oleh Kanit Reskrim Polsek Cibadak, AKP Madun saat dikonfirmasi wartawan. Ia membenarkan foto tersebut adalah orang yang disebutkan keluarga korban sebagai terduga pelaku penusukan namun membantah telah menangkapnya.

"Benar itu foto pelaku (penusukan), namun bukan penangkapan, pelaku sampai saat ini belum tertangkap," ujar Kanit Reskrim Polsek Cibadak, AKP Madun kepada MNC Portal Indonesia.

Dalam foto yang beredar, lanjut Madun, R saat itu diamankan di Mapolsek Cibadak terkait kasus pencurian kotak amal atau koropak masjid. Saat itu R menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Kasusnya sendiri terjadi pada tahun lalu atau sekitar tahun 2021 dan foto yang beredar saat ini adalah fotonya saat diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Cibadak terkait kasus tersebut.

"Itu foto lama waktu dia (R) diamankan sama anggota, saat itu terkait kasus koropak masjid," jelas Madun.

Madun menambahkan, bahwa hingga kini terduga pelaku penusukan yang menewaskan janda cantik anak 2 tersebut masih belum tertangkap dan pihak Kepolisian masih terus mengupayakan melakukan pencarian kepada terduga R itu.

Sumber: okezone
Foto: Pelaku penusukan janda dua anak di Sukabumi saat ditangkap mencuri (foto; tangkapan layar)
Netizen Ungkap Penusuk Janda Cantik di Sukabumi Pernah Maling Kotak Amal Masjid Netizen Ungkap Penusuk Janda Cantik di Sukabumi Pernah Maling Kotak Amal Masjid Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar