Breaking News

Pangdam I/BB ikuti Lomba Bukit Lawang Jungle Trail Run


Komando Bhayangkara, Bahorok - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, berharap kegiatan sport tourism "Bukit Lawang Jungle Trail Run (BLJTR) 2022" yang mengkombinasikan kegiatan berwisata dan berolahraga ini tidak hanya mampu membangkitkan kecintaan pada olah raga lintas alam, tetapi juga Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata. 

"Itu ekspektasi kami terhadap kegiatan BLJTR 2022 ini," ucap Pangdam I/BB saat melepas peserta Marathon Trail 42 Km dan 24 Km  bersama Wagubsu Musa Rajekshah, SH, Hum, dan PLT Bupati Langkat H Syah Afandin, SH. dari Terminal Atas Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. ( Sabtu 28 Mei 2022)

Pangdam menjelaskan, kegiatan BLJTR 2022 ini juga bertujuan untuk mengangkat kearifan budaya lokal, di samping untuk publikasi tentang daya tarik dan pesona hutan hujan tropis Bukit Lawang yang berada di Taman Nasional Gunung Leuser.




Untuk diketahui, rangkaian kegiatan pembukaan BLJTR 2022 ini dimulai dengan Opening Ceremony dan Welcome Dinner pada Jumat 27 mei 2022  malam, serta pelepasan peserta marathon.

Ayo jadi bagian dari penggerak perekonomian dan bagkitkan kembali Pariwisata Indonesia, pungkas Pangdam I/BB 

Turut hadir di acara, antara lain Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para PJU Kodam I/BB, para Dansat BS Garnizun Medan, pimpinan OPD Pemprovsu dan Pemkab Langkat, serta Direktur PT Arras Pratama Sejahtera.

Sumber : Pendam I/BB (bdn MKB)
Pangdam I/BB ikuti Lomba Bukit Lawang Jungle Trail Run Pangdam I/BB ikuti Lomba Bukit Lawang Jungle Trail Run Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar