Breaking News

Kendaraan Warga Rusak, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142 Langsung Aksi


Komando Bhayangkara, Elelim, Yalimo ~ Mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya merupakan bentuk pengabdian nyata TNI sebenarnya kepada Rakyat.

Hal inilah yang membuat Personel Kotis Elelim Satgas Yonif Raider 142/KJ, tergerak untuk membantu kesulitan masyarakat berupa memperbaiki mobil Warga yang selama ini dianggap tidak bisa hidup lagi, bertempat di Elelim, Distrik Elelim Kab Yalimo, Papua, Jumat (27/05/2022)

Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi mengungkapkan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ selalu hadir untuk membantu setiap kesulitan masyarakat.

"Mengingat personel Satgas yang ada di pos Kotis elelim, yaitu Sertu Abdhie dan kopda Ferly memiliki keahlian perbengkelan, jadi kami perintahkan untuk memanfaatkan keahlian dan keterampilannya untuk membantu warga," ungkap Dansatgas.

"Khususnya kali ini untuk membantu warga yang memiliki kendaraan yang sedang rusak," tambahnya.


Selanjutnya, Warga yang mobilnya diperbaiki yaitu bapak Lukas Kepno yang merupakan Kepala Distrik Elelim menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberika oleh TNI.

"Saya tidak menyangka kalau Satgas TNI yang ada di Elelim bisa perbengkelan. Saya selaku pemilik mobil truk berpikir, truk saya ini tidak mungkin bisa hidup lagi, sudah banyak upaya yang saya lakukan namun belum membuahkan hasil. Akan tetapi semenjak kedatangan Satgas TNI kendaraan bisa hidup lagi, tak cuma hidup, kerusakan lain juga diperiksa oleh Bapak Satgas, terima Kasih TNI, ungkapnya.

Authentifikasi papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H. (bdn MKB)
Kendaraan Warga Rusak, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142 Langsung Aksi Kendaraan Warga Rusak, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142 Langsung Aksi Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar