Breaking News

Pos Koramil 0824/29 Ajung Terus Sosialisasikan Prokes, Waspada Penyebaran Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, berbagai upaya dilakukan diantaranya dengan melakukan sosialisasi disiplin protokol kesehatan (Prokes), seperti yang dilakukan Pos Koramil 0824/29 Ajung yang melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat, agar selalu mematuhi Prokes dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19. Pada Minggu 15/05/2022.

Sasaran lokasi sosialisasi diantaranya pasar tradisional, pasar hewan, pertokoan dan lokasi-lokasi lainnya, dengan melibatkan personel Koramil, Polsek dan Satpol PP Kecamatan.

Menurut Danpos Koramil 0824/29 Ajung Pelda Subaidi,  saat kaminwawancarai menyampaikan, bahwa pelaksanaan sosialisasi ini sekaligus pengawasan warga agar selalu mematuhi Prokes, kita lakukan secara terpadu bersama unsur muspika lainnya.


Upaya ini merupakan edukasi kepada masyarakat untuk selalu waspada penyebaran Covid 19, dalam mengantisipasi lonjakan kasus pasca lebaran. Jelas Danpos Koramil 0824/29 Ajung.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, mendukung dan mengapresiasi kerja keras jajarannya bersama unsur Muspika lainnya, dalam menghentikan penyebaran. Cobid 19.

Ini wujud upaya kita untuk dapat segera keluar dari pandemi covid 19 ini, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas normal dan perekonomian dapat kembali pulih dan .mengalami peningkatan. Ujar Dandim  082_/Jember. (Siswandi)
Pos Koramil 0824/29 Ajung Terus Sosialisasikan Prokes, Waspada Penyebaran Covid 19 Pos Koramil 0824/29 Ajung Terus Sosialisasikan Prokes, Waspada Penyebaran Covid 19 Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar