Breaking News

Tanamkan Hidup Gotong Royong, Babinsa & Aparatur Kelurahan Joyotakan Kerja Bakti Bersama


Komando Bhayangkara, Surakarta - Gotong royong merupakan budaya leluhur bangsa Indonesia yang harus terus dipupuk dan dilestarikan, Dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan, oleh karena itu Babinsa Kel Joyotakan, Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, bersama aparatur Kelurahan melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan, kegiatan ini harus terus dilestarikan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan sehat. Jumat (13/05/2022).

Sasaran kerja bakti yang dilaksanakan adalah pembersihan lingkungan kantor kelurahan “Kegiatan kerja bakti bersih bersih lingkungan ini juga dimaksudkan sebagai langkah antisipasi mencegah perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti yang membawa penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)” ujar Lurah Joyotakan. (Agus Indriyanto SE.)


Disela sela kegiatan pembersihan, Babinsa Serka Hakib menyampaikan kepada aparatur kelurahan dan masyarakat yang hadir, agar kita semua tidak membuang sampah sembarangan Babinsa juga menerangkan tentang tujuan kerja bakti ini yang paling utama adalah bisa mengembalikan kembali citra budaya gotong royong masyarakat yang saat ini sedikit demi sedikit mulai tergerus.

“Dari dulu masyarakat bangsa Indonesia terkenal dengan budaya gotong royong oleh karena itu mari kita pupuk semangat gotong royong dengan melaksanakan kerja bakti dengan ikhlas untuk menciptakan lingkungan yang bersih indah dan sehat.”pungkas Serka Hakib. (Agus Kemplu)
Tanamkan Hidup Gotong Royong, Babinsa & Aparatur Kelurahan Joyotakan Kerja Bakti Bersama Tanamkan Hidup Gotong Royong, Babinsa & Aparatur Kelurahan Joyotakan Kerja Bakti Bersama Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar