Breaking News

Babinsa Harap Tidak Ada Kenaikan Harga Yang Signifikan Di Tingkat Pengecer


Komando Bhayangkara, Boyolali –  Anggota Koramil 10/ Sambi Kodim 0724/Boyolali dipimpin Babinsa Glintang Serma I Dewa Gde Japa beserta serta team kecamatan Sambi melaksanakan pengecekan harga-harga minyak goreng di pertokoan wilayah Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Selasa (31/5/2022).

Pjs Danramil 10 /Sambi Letda Inf Wahit menyampaikan bahwa pengecekan ini di laksanakan berkaitan dengan perintah Komando atas tentang pengecekan dan pengendalian distribusi minyak goreng curah.
“Sesuai PERMENDAG RI NOMOR : 06 Tahun 2022 dimana Ketentuan Harga eceran minyak goreng curah adalah Rp.14.000/ Liter,” ungkap Danramil.

Sementara itu, Arif(37) selaku pemilik kios di Desa Glintang mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengecekan yang di lakukan oleh Koramil Sambi.


“Terimakasih telah berkunjung di kios kami, untuk mengetahui perkembangan harga jual di pasar serta selalu memberikan arahan kepada pedagang yang ada di pasar. Kami akan tetap mengikuti apa yang telah di tetapkan Pemerintah,” pungkasnya.

Babinsa Glintang Serma I Dewa Gde Japa berharap harga minyak goreng tidak mengalami kenaikan yang signifikan di tingkat pengecer.

" Semoga tidak ada kenaikan harga yang signifikan di tingkat pengecer." pungkas Babinsa Glintang. (Agus Kemplu)
Babinsa Harap Tidak Ada Kenaikan Harga Yang Signifikan Di Tingkat Pengecer Babinsa Harap Tidak Ada Kenaikan Harga Yang Signifikan Di Tingkat Pengecer Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar