Breaking News

Dandim Sragen Hadiri Pemberangkatan 557 Jemaah Calon Haji Kab. Sragen


Komando Bhayangkara - Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.IP menghadiri Pamitan Jema'ah Calon Haji Kab.Sragen Tahun 2022, sebagai penanggungjawab kegiatan Drs Tatag Prabawanto  B, MM (Setda Sragen) bertempat di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Selasa ( 07/06/2022 ).

Kepada para jamaah calon haji, Bupati Sragen dr.Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan bahwa 2019 itu pandemi masuk ke Indonesia sehingga praktis 2 tahun jamaah haji dari Indonesia tidak diizinkan atau belum bisa untuk melaksanakan ibadah haji, tahun ini Alhamdulillah kita diizinkan walaupun tentu saja tidak seperti yang kita harapkan bersama.

Menurut Bupati Saat ini ada sekitar 55% yang nggak bisa berangkat dengan berbagai aturan yang berlaku yang memang tidak diperbolehkan akhirnya 557 jamaah yang bisa berangkat dari Kabupaten Sragen.

“ Saya sangat bersyukur dan Bapak Ibu juga tentu saja harus bersyukur dan semoga bapak ibu semua bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sempurna dan insya Allah bisa mendapatkan haji yang mabrur “ ungkap Yuni.

Selanjutnya Yuni berpesan kepada para jamaah calon haji agar selalu menjaga kesehatannya, yang kedua para jamaah calon haji kalau mengadakan acara pamitan hendaknya secara sederhana dan terakhir saat di tanah suci nanti agar menjaga nama baik Indonesia pada umumnya dan Sragen khususnya. (Agus Kemplu)
Dandim Sragen Hadiri Pemberangkatan 557 Jemaah Calon Haji Kab. Sragen Dandim Sragen Hadiri Pemberangkatan 557 Jemaah Calon Haji Kab. Sragen Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar