Breaking News

Babinsa Koramil 0824/24 Ambulu Latih Anak Warga Kemampuan Beladiri Karate, Bina Generasi Muda


Komando Bhayangkara, Jember - Tugas Babinsa sebagai pelaksana  pembinaan teritorial, harus memiliki berbagai berbagai kreasi, sehingga mampu mendukung kelancaran tugasnya diwilayah, sepertinyang dilakukan oleh Serda M Isrok Babinsa Koramil 0824/24 Ambulu yang memberi pelatihan Karate kepada putra-putri warganya. Seperti pada saat piket Koramil hari Minggu 12/06/2022  dilakukan latihan  di Aula Koramil.

Menyikapi kegiatan tersebut Danramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Teguh Harianto, yang mendukung kegiatan anggotanya tersebut, kita sangat apresiasi setiap anggota dalam melakukan kreasi pembinaan teritorial, artinya dalam hal ini, berarti anggota sudah melakukan tugasnya dengan segala kemampuannya. Jelas Danramil.


Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, sangat mengapresiasi kreasi anggota dalam menjalankan tugasnya, yang punya kemampuan bela diri, bisa membina generasi muda dengan bela diri, yang memiliki kamampuan seni budaya, bisa membina warga dan generasi mudanya dengan seni budaya dan lain-lain.

Justru pola seperti ini akan memiliki manfaat ganda bagi tugas kita, seperti memberikan latihan bela diri karate misalnya, disamping dalam menyalurkan bakat dan minat generasi muda untuk berprestasi, sekaligus memperkuat pembinaan rakyat terlatih, yang menjadi bagian pembinaan teritorial dalam memantapkan pertahanan. Jelas Dandim 0824/Jember.
Babinsa Koramil 0824/24 Ambulu Latih Anak Warga Kemampuan Beladiri Karate, Bina Generasi Muda Babinsa Koramil 0824/24 Ambulu Latih Anak Warga Kemampuan Beladiri Karate, Bina Generasi Muda Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar