Breaking News

Dukung Pasar Murah, Pos Ramil 0824/30 Sukorambi Lakukan Pendampingan Penyaluran Sembako Murah


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam membantu peningkatan kondisi sosial masyarakat ditengah Pandemi Covid 19, pelaksanaan pasar murah cukup membantu daya beli masyarakat dan  diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi selanjutnya meningkatkan kondisi sosial masyarakat, seperti pasar murah yang digelar di Balai Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember pada Minggu 12/06/2022.

Pasar Murah yang digelar oleh CV Parenta Jember tersebut menjual paket sembako berisi Beras 3 Kg, Minyak Goreng 1 liter dan Gula 1 Kg, dengan harga Rp. 30.000,- dan pada saat tersebut dilepas sebanyak 520 paket.

Danpos Ramil 0824/30 Sukorambi Peltu Hariyanto, saat kami wawancarai menyatakan bahwa pelaksanaan pasar murah tersebut, sangat membantu masyarakat kurang mampu, untuk itu kita sangat mendukung sekali.


Kita menugaskan Babinsa Serma Syaiful, dalam rangka membantu menertibkan jalannya pasar murah tersebut agar pembeli tidak berebut dan semua dibatasi per KK pembeliannya 1 paket guna menghindarkan puhak-pihak yang akan  memborong untuk kepentingan pribadi. Jelas Danpos Ramil 0824/30 Sukormbi.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan sangat mengapresiasi pihak-pihak yang menyelenggarakan Pasar Murah, sebagai wujud empati dan kepedulian sosial kepada sesama yang membutuhkan bantuan.

Apa yang dilakukan  Koramil jajaran dalam melakukan pengawalan kegiatan merupakan bagian dari tugas kita untuk meringankan beban sosial masyarakat ditengah Pandemi, kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan selalu membantu apabila ada pihak-pihak yang memiliki kepedulian dan Ingin melakukan aksi sosial. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Dukung Pasar Murah, Pos Ramil 0824/30 Sukorambi Lakukan Pendampingan Penyaluran Sembako Murah Dukung Pasar Murah, Pos Ramil 0824/30 Sukorambi Lakukan Pendampingan Penyaluran Sembako Murah Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar