Breaking News

Babinsa Sambi Ikut Gotong Royong Cor Jalan


Komando Bhayangkara, Boyolali - Untuk memupuk rasa kebersamaan dan melestarikan budaya gotong royong serta mendekatkan aparat teritorial dengan warga masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satu jurusnya adalah gotong royong di wilayah binaan.  

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Koptu Faturhoman yang ikut bergotong royong bersama warga cor jalan desa diwilayah binaannya Desa Babadab Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Rabu ( 8/6/2022)

Gotong royong merupakan tradisi turun-menurun bangsa indonesia sejak dahulunya yang harus kita lestarikan dan wariskan, karna dengan gotong royong ini semua pekerjaan yang sulit dapat dengan mudah diselesaikan.

Hal itulah yang menggugah Koptu Faturohman untuk ikut serta dalam kerja bakti sehingga tercipta kedekatan dengan warga binaan dan sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa, dengan begitu akan terjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Pada kesempatan tersebut Koptu Faturhoman menyampaikan, ” sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami selaku aparat teritorial untuk membantu warga binaan dan sebagai bentuk pendekatan antara TNI dengan warga “,ungkapnya.

Kegiatan ini sesuai perintah Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A yang mengimbau kepada Danramil untuk memerintahkan anggota Babinsanya agar rajin terjun ke wilayah dan senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Agus Kemplu)
Babinsa Sambi Ikut Gotong Royong Cor Jalan Babinsa Sambi Ikut Gotong Royong Cor Jalan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar