Breaking News

Babinsa Cek di Pasar Tradisional, Stok dan Harga Migor di Wilayah Bendosari Terpantau Aman


Komando Bhayangkara, Sukoharjo (08/06/22) - Koramil 12 Bendosari hari ini melaksanakan pengecekan ketersediaan stock minyak goreng dan memastikan stabilitas harga minyak goreng seputaran wilayah pasar Mulur Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo, Rabu (08/06/22).

Tampak anggota Koramil 12/Bendosari Serka Sukarmin satu persatu mengecek kios-kios di speutaran pasar dan disepanjang jalan di pasar Mulur, dari hasil pengecekan harga di pasar belum di temukan pedagang yang menjual minyak diatas batas HET yang telah di tentukan.

"Dari hasil pengecekan kami, stok minyak goreng mencukupi, tidak kami temukan antrian orang membeli minyak goreng, kami juga tidak menemukan pedagang yang menjual Migor tidak sesuai dengan harga yang telah di tentukan, masih sebatas wajar diseputaran HET, " Terang Serka Sukarmin.


Danramil 12 Bendosari Kapten Inf Gasar mejelaskan bahwa kegiatan pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas untuk membantu pemerintah daerah masing-masing dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran.

Danramil juga memastikan bahwa hingga hari ini dapata memastikan bahwa stok minyak goreng di Kec. bendosari mencukupi, para pedagang mendapatkan pasokan Mogor dari distributor Indogrosir, Kec. Jaten Karanganyar serta dari Pasar Legi Solo. "Hingga saat ini pasokan minyak goreng lancar tidak ada kendala pak," tukas salah seorang pedagang di kios pasar Mulur. (Agus Kemplu)
Babinsa Cek di Pasar Tradisional, Stok dan Harga Migor di Wilayah Bendosari Terpantau Aman Babinsa Cek di Pasar Tradisional, Stok dan Harga Migor di Wilayah Bendosari Terpantau Aman Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar