Breaking News

Babinsa Tanamkan Kedisiplinan Siswa Sejak Dini


Komando Bhayangkara, Boyolali - Dalam rangka peningkatan kemampuan siswa serta menanamkan disiplin sejak dini menunjang generasi bangsa yang berkualitas 3 (tiga) Anggota Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali dipimpin Serka Nuraini melaksanakan pelatihan PBB kepada siswa dan siswi SMA N 2 Boyolali Jalan Tentara Pelajar KM 6 Dusun II Desa Kebonbimo Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Kamis (23/6/2022).
 
Kegiatan latihan PBB ini dengan tujuan agar para siswa mampu mewarisi nilai-nilai luhur budaya bangsa yang kini sudah mulai memudar dikalangan para generasi muda, pelatihan PBB diawali dengan memberikan teori kepada siswa-siswi, kemudian dilanjutkan dengan materi praktek, agar tertanam betul dibenak siswa-siswi tersebut tentang kedisiplinan.


“ Ini adalah merupakan dasar dalam membentuk sikap mental dan karakter yang baik, ” 

Dengan Latihan PBB yang diberikan ini diharapkan para siswa-siswi SMA N 2 Boyolali terbentuk sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi.

“ Dengan hal tersebut, maka akan mendapatkan prestasi yang secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas Intelektual generasi muda, sehingga menjadi tangguh dan siap membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di masa yang akan datang, ” tambah Serka Nuraini. (Agus Kemplu)
Babinsa Tanamkan Kedisiplinan Siswa Sejak Dini Babinsa Tanamkan Kedisiplinan Siswa Sejak Dini Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar