Breaking News

Kodim Boyolali Andil Penanaman Serentak Bibit Eucalyptus


Komando Bhayangkara, Boyolali – Kodim 0724/Boyolali menggelar kegiatan Penanaman Serentak Bibit Eucalyptus dalam rangka program pembinaan lingkungan hidup khususnya dalam kegiatan penghijaun yang berlokasi di Lahan Demlot Kelurahan Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Kamis ( 23/6/2022).

Penanaman pohon secara simbolis dilaksanakan oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang diwakili Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael , S.sos 

Dan turut ambil bagian dalam penanaman pohon tersebut  dari Kecamatan Kota Boyolali Bapak Rudianto, BPBD Boyolali Ibu Hamil Qoimah, DLH Boyolali Ibu Retna Nawangsari, FKPPI dan Aparat Desa Siswodipuran serta Babinsa Jajaran Kodim Boyolali.

Pada kesempatan itu Kasdim 0724/Boyolali mengungkapkan penanaman pohon ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap lingkungan.

“Acara penanaman bibit eucalyptus ini merupakan Program komando atas yang dilaksanakan di Kodim 0724/Boyolali dalam rangka Pembinaan Lingkungan hidup,” ujar Kasdim.


“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap kelestarian lingkungan. Mari kita rawat apa yang sudah ada, jangan merusak lingkungan disekitar kita karena hal itu akan berdampak negatif terhadap kelestarian lingkungan kedepannya”,ungkapnya.

“Kita harapkan apa yang kita lakukan hari ini, kelak akan bermanfaat bagi anak cucu kita”,kata Kasdim
Tidak lupa Kasdim  menyampaikan pesannya kepada warga disekitar agar merawat pohon-pohon yang ditanam.

“Mari kita bersama-sama merawat pohon-pohon yang kita tanam hari ini, semoga apa yang kita perbuat dapat menjadi amal ibadah,” ungkapnya.

Untuk kegiatan pelestarian lingkungan hidup dengan penanaman bibit pohon ini bukan hanya sekedar seremonial melaksanakan program, namun juga selalu kita pelihara yang tujuan nantinya untuk generasi penerus kita dan dapat dirasakan manfaatnya oleh anak cucu kita dimasa mendatang. (Agus Kemplu)
Kodim Boyolali Andil Penanaman Serentak Bibit Eucalyptus Kodim Boyolali Andil Penanaman Serentak Bibit Eucalyptus Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar