Breaking News

Dalam Memeriahkan Hari Donor Darah Sedunia, Ganissa Adakan Donor Darah


Komando Bhayangkara, Pemalang - Keluarga alumni SMA N 1 Pemalang (Ganissa) mengadakan bakti sosial donor darah, Kamis 16/6 di UKS SMA N 1 Pemalang.

Dalam memperingati hari donor darah dunia, Ketua Ganissa Hanungbayu Setiyabisma yang diwakili Sekretaris Fahmi Arifan mengatakan kegiatan ini  bersinergi dengan SMAN 1 Pemalang dan PMI, yang kebetulan kemaren ada beberapa yang membutuhkan darah dalam hal ini ganissa mensuportnya.

"Kita merasa terpanggil, beberapa temen-temen mendukung, ternyata kondisi di masyarakat ada beberapa stok darah belum tercukupi, maka dalam hal ini dalam rangka hari donor darah sedunia kita siap bersinergi kedepan stok stok darah di PMI bisa tercukupi" Imbuh Fahmi

Ditempat yang sama dari perwakilan PMI Pemalang dr Darmanto Juga mengungkapkan terima kasih atas partisipasi dan inisiasi dengan mengadakan donor darah dalam memperingati hari donor darah dunia pada 14 Juni 2022.

"Mudah mudahan menjadi contoh bagi organisasi-organisasi dan lembaga lain untuk peran serta mengadakan donor darah, dalam upaya kemanusiaan yang menjadi tanggung jawab kita semua" Ungkap Darmanto.

Kepala Sekolah SMA N 1 Pemalang Sanyoto di tempat terpisah mengatakan dukungan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh alumni SMAN 1 Pemalang.

"Kami memfasilitasi mulai dari tempat dan mensosialisasikan kepada anak-anak untuk mengikuti donor darah karena sangat penting sekali untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan darah baik itu dirumah sakit  maupun di tempat lain untuk itu uluran tangan dari lembaga pendidikan seperti sekolah" Pungkas Sanyoto. (bdn MKB)
Dalam Memeriahkan Hari Donor Darah Sedunia, Ganissa Adakan Donor Darah Dalam Memeriahkan Hari Donor Darah Sedunia, Ganissa Adakan Donor Darah Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar