Breaking News

Kasdim Minta Generasi Muda di Klungkung Bisa Jadi Good Agent


Komando Bhayangkara, Klungkung - Kepala Staf Kodim 1610/Klungkung, Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara menegaskan jika para generasi muda di wilayah teritorialnya harus bisa mejadi seorang good agent di era digital saat ini.

Menurutnya, hal itu bisa dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya dengan mempertahankan rasa nasionalisme dan patriotisme.

“Semua itu, tentunya harus dilandasi dengan adanya etika dan akhlak yang baik,” ujar Kasdim dalam sosialisasi wawasan kebangsaan yang digelar di SMA 2 Semarapura pada Kamis, 16 Juni 2022.

Bukan hanya itu saja, Mayor Kav Nyoman juga menghimbau para pelajar untuk tak mudah terbawa perkembangan teknologi yang saat ini kian pesat. “Kalau kita kurang cermat, pastinya kita bisa terbawa arus,” jelasnya.


Wawasan kebangsaan, kata Kasdim, dinilai sangat perlu untuk disosialisasikan pada generasi muda, khususnya para pelajar. Bukan tanpa sebab, adanya perkembangan teknologi saat ini, seakan mampu menghasilkan berbagai dampak. 

“Perkembangan teknologi ini cukup bagus, tapi bisa juga menjerumuskan,” bebernya.

(Autentifikasi: Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si)
Kasdim Minta Generasi Muda di Klungkung Bisa Jadi Good Agent Kasdim Minta Generasi Muda di Klungkung Bisa Jadi Good Agent Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar