Breaking News

Dandim 0824/Jember Hadiri Apel Kesiapan Operasi Patuh Semeru 2022, TNI Siap Bantu Perkuatan


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di halaman Mapolres Jl Kartini  Jember, pada Senin 13/06/2022 dilaksanakan Apel Kesiapan Pasukan Operasi Patuh Semeru 2022, Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Hari Bhayangkara Tahun 2022 Pada Masa Pandemi Covid-19 Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutan tertulis Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, yang dibacakan oleh Pimpinan Apel, mengajak semua pihak untuk mematuhi ketertiban lalu lintas dan ketertiban masyarakat lainnya, demi terwujudnya keamanan, keselamatan, tertib dan lancar lalulintas menjelang HUT Bhayangkara 2022 dimasa pandemi Covid 19.


Bahwa apel ini dilaksanakan dalam rangka melihat kesiapan pasukan dalam pelaksanaan operasi patuh Semeru 2022 ini.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan,  saat dimintai tanggapannya menyatakan, bahwa kita bersama Polri merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena ini juga bagian dari pertahanan, kemantapan Kamtibmas akan mendukung kekuatan pertahanan.


Sehingga dalam operasi-operasi seperti ini, kita sudah barang tentu akan membantu perkuatan personel, bahkan jajaran melalui Babinsa terus berjalan secara rutin, diwilayah jajaran. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Hadiri Apel Kesiapan Operasi Patuh Semeru 2022, TNI Siap Bantu Perkuatan Dandim 0824/Jember Hadiri Apel Kesiapan Operasi Patuh Semeru 2022, TNI Siap Bantu Perkuatan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar