Breaking News

Danrem 172/PWY Temu Muka Perdana Bersama insan Pers Se-Jayapura


Komando Bhayangkara, Jayapura – Danrem 172/PWY menggelar acara temu muka bersama Insan Pers Se-Jayapura, bertempat di 58 Hauzz, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Jum’at (17/6). Acara tersebut sebagai ajang perkenalan Kolonel Inf J.O Sembiring yang baru menjabat selama tiga hari sebagai Komandan Korem (Danrem) 172/PWY.

“Saya memang bukan orang baru di sini. Rekan-rekan media sebagian telah mengenal saya sebagai sosok yang sudah tidak asing lagi di Kodam XVII/Cenderawasih. Namun, pertemuan kita saat ini terasa istimewa sebab saya telah menjabat sebagai Danrem 172/PWY,” katanya.

Pihaknya menambahkan bahwa kedepan akan semakin banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 172/PWY yang tentunya akan melibatkan para insan pers dan media sebagai mitra Korem 172/PWY.

“Untuk itu mari jalin silaturahmi, koordinasi dan kerjasama yang baik. Dan bukan tidak mungkin akan ada kegiatan yang bisa kita lakukan bersama-sama dengan teman media, tidak lain dan tidak bukan untuk memupuk kebersamaan,” ujarnya.


Danrem berharap rekan-rekan pers juga bisa menjadi sahabat yang dapat membantu melihat prajurit Korem 172/PWY yang melakukan penyimpangan dalam melaksanakan tugas dilapangan agar segera dilaporkan.

“Tolong disampaikan ke saya, kita akan perbaiki. Tujuannya seperti yang saya sampaikan kemarin, kita akan membangun kohesi dengan semua masyarakat dan stakeholder, kemudian kita perlu mengobati dan menyembuhkan luka serta mengubur dendam. Untuk itu, saya tidak ingin ada anggota yang malah membuat permasalahan baru di Tanah Papua ini,” tegas Kolonel Inf J.O.

Kegiatan yang dihadiri sebanyak 32 orang insan pers dari berbagai media yang ada di Kota/Kab Jayapura tersebut berjalan dengan penuh keakraban. (bdn MKB)
Danrem 172/PWY Temu Muka Perdana Bersama insan Pers Se-Jayapura Danrem 172/PWY Temu Muka Perdana Bersama insan Pers Se-Jayapura Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar