Breaking News

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kendal Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat


Komando Bhayangkara, Kendal - Dalam rangka pembinaan tradisi memperingati HUT Bhayangkara ke 76 secara serentak dengan Mabes Polri  pada 1 Juli 2022, Polres Kendal, menggelar bakti sosial dengan melaksanakan distribusi sembako untuk masyarakat, di halaman Mapolres Kendal Senin (20/6/2022).

Kegiatan bakti sosial dan bantuan Sosial ini dipimpin Oleh Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno bersama Kasdim 0715 Kendal Mayor Inf Sukamto , Kasat, Kabag, PJU Polres Kendal dan Bhayangkari.

Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 76 dilakukan secara serentak di Jajaran Polda Jateng, Jajaran Polres hingga tingkat Polsek di Pimpin langsung oleh Bapak Kapolri Secara Virtual Melalui Zoom Clouds Meeting.

Menurut Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno menjelaskan bakti sosial ini untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

Sasaran baksos adalah layanan untuk fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa, buruh karyawan pabrik, panti jompo, ojek, sopir, disabilitas dan purnawirawan Polri/ TNI yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan.

Hari ini Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno menyerahkan bantuan sosial berupa 50 paket sembako kepada fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa, buruh, sopir, ojek dan purnawirawan Polri/TNI.

“Semoga bantuan paket sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Kendal yang terdampak pandemi Covid 19, dan semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Kendal dengan warga masyarakat, sehingga Polres Kendal semakin dicintai masyarakat Kabupaten Kendal,” pungkas Wakapolres Kendal.

Kompol Edy Sutrisno berharap, agar warga Kendal yang sampai saat ini masih terdampak situasi pandemi Covid-19, secara ekonomi dapat bangkit kembali, seperti tertuang pada tema HUT Bhayangkara ke 76 yakni “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Ekonomi Yang Tangguh Indonesia Tumbuh”. (bdn MKB)
Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kendal Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kendal Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar