Breaking News

Kapolres Kendal Yuniar Ariefianto: Untuk Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 Do'a Akan Undang Gus Miftah


Komando Bhayangkara, Kendal - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 76 Polres Kendal menggelar jalan sehat bersama TNI Kodim 0715 Kendal dan anggota,  untuk menjalin kebersamaan dan kesatuan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Kendal, bertempat di Mako Polres Kendal kegiatan berlangsung. Jum'at (17/06/2022).

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan bahwa Kegiatan hari ini yaitu Polres Kendal mengadakan kegiatan dengan TNI Kodim 0715 Kendal bersama Komandan Kodim dari rangkaian kegiatan diantaranya jalan santai, bersama kemudian kembali ke Mako senam bareng TNI polri bersama Persit dan ibu Bhayangkari.

"Hal ini di kandung maksut yaitu supaya memper erat kembali dan terus bersinergi, tidak hanya itu soliditas kami dalam hal ini tergambar dengan nyata, dan kita juga berkolaborasi dalam mewujudkan perekonomian nasional,  juga reformasi struktural polri menuju Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh," ujar Yuniar Kapolres Kendal.



Dikatakan Yuniar bahwa kegiatan di HUT Bhayangkara kemarin  juga adakan berbagai kegiatan donor darah, kemudian lomba menembak rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara berikutnya yaitu kegiatan olahraga bersama nanti kegiatan berikutnya ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dan diselenggarakan untuk masyarakat,

"Kegiatan selanjutnya untuk polri mengadakan tabliq Akbar atau do'a bersama untuk pembicara dan penceramah cukup kondang yaitu Gus Miftah dan disajikan untuk polri sebagai bentuk apresiasi masyarakat kepada polres Kendal," pungkasnya. (bdn MKB)
Kapolres Kendal Yuniar Ariefianto: Untuk Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 Do'a Akan Undang Gus Miftah Kapolres Kendal Yuniar Ariefianto: Untuk Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 Do'a Akan Undang Gus Miftah Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar