Breaking News

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at Meresmikan Lapangan Bola Voli "Sarja Arya Racana" Slawi


Komando Bhayangkara, Polres Tegal - Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at meresmikan lapangan Voli Sarja Arya Racana Polsek Slawi jalan Samanhudi nomor 24 Slawi, Kabupaten Tegal. 
Bersamaan, pihaknya juga berencana menyelenggarakan turnamen bola voli pada  25-26 Juni mendatang.

Kegiatan peresmian lapangan voli tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda , Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal, Uwais Qoroni, Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro, PJU Polres Tegal hingga lurah atau Kades se Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Menurut Kapolres Tegal sekaligus Ketua Umum PBVSI Kabupaten Tegal, pihaknya turut mengapresiasi dibuatnya sarana prasarana lapangan bola voly di Polsek Slawi.

"Kegiatan keolahragaan ini diharapkan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, terutama dimasa pandemi ini," ujarnya, Selasa 21 Juni 2022.



Lanjut Kapolres Tegal, era yang baru seperti saat ini, masyarakat sudah bisa melaksanakan kegiatan - kegiatan yang baru seperti bola Voly ini.

"Ini merupakan sarana kita sebagai media komunikasi masyarakat, mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam menjalin silaturahmi," jelasnya.

Kapolres Tegal juga mengapresiasi atas dukungan dari semua pihak stake holder yang turut membantu. Ia menyebut bahwa nama Sarja Arya Racana ini merupakan nama daripada Batalyon angkatan 33 tahun 2021.

"Artinya bahwa perwira yang cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. Semoga menjadi barokah dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya," terangnya. (bdn MKB)
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at Meresmikan Lapangan Bola Voli "Sarja Arya Racana" Slawi Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at Meresmikan Lapangan Bola Voli "Sarja Arya Racana" Slawi Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar