Breaking News

Kodim 0824/Jember Dukung Operasi Balap Liar dan Kamtibmas, Cipta Kondisi Kamseltibcar Lalu Lintas


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Jember, serta dalam memberantas adanya balap liar yang sering dilakukan sekelompok pemuda dan meresahkan masyarakat, selama seminggu ini Polres Jember aktif melakukan operasi bersama personel TNI Kodim 0824/Jember. Seperti pada Minggu 12/06/2022 jam 19.00-23.00 Wib yang melaksanakan operasi dikawasan kota Jember.

Dari hasil pemantauan, tampak Koramil 0824/01 Patrang bersama Polsek Patrang, Koramil 0824/11 Sumbersari berada.Polsek Sumbersari dan Koramil 0824/12 Kaliwates bersama Polsek Kaliwates, melaksanakan apel.bersama pada setiap malamnya untuk melakukan operasi balap liar.


Menurut Danramil yang mendukung kegiatan tersebut, diwakili Kapten Inf Sondah Krisyamto dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa kita TNI membantu perkuatan Polri dalam penertiban balap liar ini, karena berdasarkan laporan masyarakat, cukup meresahkan adanya balap liar dengan knalpot bronk tersebut 

Masyarakat route-route Jl Gajah Mada Jember,  Route Jl Slamet Riyadi Jember dan Route Jl Panjaitan relatif sering terjadi kebut-kebutan balap liar tersebut. Jelas Danramil.


Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami konfirmasi membenarkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari cipta kondisi Operasi Patuh Semeru 2022.

Kita akan selalu membantu perkuatan, hal ini sesuai permintaan Polres Jember dan menjadi tanggung jawab kita semua dalam mewujudkan Jember aman dan kondusif. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Kodim 0824/Jember Dukung Operasi Balap Liar dan Kamtibmas, Cipta Kondisi Kamseltibcar Lalu Lintas Kodim 0824/Jember Dukung Operasi Balap Liar dan Kamtibmas, Cipta Kondisi Kamseltibcar Lalu Lintas Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar